Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Daging Tupai

DemoBlog.net - Cara Mengobati Sakit Pinggang - Sakit pinggang kerapkali dialami oleh wanita khususnya wanita yang sudah melahirkan. Memang sedikit menyusahkan dalam bergerak saat sakit pingggang sudah menyerang. Ada berbagai macam penyebab sakit pinggang, namun pada umumnya, sakit pinggang sendiri dapat dibagi dua, yaitu:


1. Sakit Pinggang Kronis
Sakit pinggang kronis adalah sakit yang berkepanjangan di pinggang, dapat diderita oleh orang bahkan sampai enam bulan lamanya. Jika Anda mengalami sakit pinggang kronis yang Anda alami secara berbulan-bulan, ada baiknya untuk memeriksakan hal ini ke dokter. Ada beberapa hal yang menyebabkan sakit pinggang kronis adalah: sindrom iritasi usus, endometriosis dan penyakit radang panggul kronis. Sindrom iritasi usus disertai dengan perasaan kembung, kram perut, konstipasi dan diare.Endometriosis menyerang sistem reproduksi wanita hingga radang panggul kronis disebabkan karena infeksi bakteri, penyakit ini juga menyerang organ reproduksi wanita

2.Sakit Pinggang Akut
Anda mungkin pernah mengalami sakit pinggang yang muncul secara tiba-tiba. Waspadalah, karena ini merupakan sakit pinggang akut. Sakit pinggang akut disebabkan oleh beberapa hal seperti adanya penyakit usus buntu atau dalam istilah medis apendisitis. Usus buntu merupakan cabang sebesar jari yang ada pada usus besar, jika terjadi infeksi pada bagian usus buntu, maka akan terasa sakit. Infeksi salurang kemih juga menyumbangkan dampak efek sakit pinggang. Jika terken infeksi saluran kemih, penderita akan sering buang air kecil dan terasa perih.  Selain itu, radang panggul akut, kista ovarium, serta konstipasi atau kram usus juga berperan saat dalam menimbulkan sakit pinggang.

Untuk mencegah terjadinya sakit pinggang tersebut, ada kalanya Anda menjaga pola hidup sehat dengan mengonsumsi makanan berserat dan tidak berlemak. Selain itu, bagi Anda yang sudah terkena sakit pinggang, kabar gembira obat yang terbukti ampuh untuk sakit pinggang yang Anda derita alah mengonsumsi daging bajing atau daging tupai.

Daging tupai telah terbukti memiliki mineral dan zat yang bagus untuk tubuh. Dagingnya tidak mengandung lemak yang tinggi. Dagingnya juga memiliki protein yang sangat berguna untuk pengobatan penyakit pinggang. Jika kita lihat kandungannya, daging tupai mengandung 21,4 gram protein untuk 100 gram daging tupai. Jumlah yang sangat tinggi, sehingga bagus dikonsumsi untuk pengobatan penyakit pinggang.

Itulah sedikit pembahasan tentang jenis sakit pinggang yang umum terjadi dan cara mengobati sakit pingggang dengan daging tupai. Semoga artikel ini bermanfaat untuk anda.

Postingan terkait:

Belum ada tanggapan untuk "Cara Mengobati Sakit Pinggang Dengan Daging Tupai"

Catat Ulasan